sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

4 Mei 2011

Index Dollar melaju

Indeks dolar melaju pada level penguatan, menyusul spekulasi laporan jumlah tenaga kerja AS yang terserap pasar kerja akan meningkat selama 15 bulan terakhir.
Yen melemah terhadap 16 mata uang. Poundsterling diperdagangkan turun 0,2% atas dolar, Pound terus morosot setelah selasa kemarin dirilis data PMI Inggris yang mengecewakan mengisyaratkan bahwa kenaikan suku bunga mungkin akan lebih jauh dari yang diharapkan. Pair GBP/USD saat penulisan bergerak dikisaran 1.6461 semakin turun setelah dini hari tadi diakhiriri diposisi 1.6485 di New York.
"Data AS segera terbit dan akan menjadi warna baru bagi arah yang lebih baik," Executive Director Foreign Exchange JPMorgan Chase & Co. Matthew Brady di Sydney, Australia.
Indeks dolar yang mengukur nilai mata uang Negeri Paman Sam terhadap enam mata uang berada pada level 73,776 pada saat penulisan hari ini atau bergerak tipis dari penutupan di New York kemarin, yaitu 73,124.
Indeks itu jatuh menjadi 72,222 pada 2 Mei 2011, atau menjadi level terendah sejak Juli 2008. Kurs dolar terhadap yen menjadi 81,03 yen dari 80,94 yen.
Sementara Euro naik sedikit terhadap dolar pada hari Selasa dalam perdagangan berombak dan melihat kemungkinan untuk mengirim keuntungan lebih lanjut minggu ini ditengah pembelian kelembagaan yang kuat sebagai investor meningkatkan harapan lebih pada kenaikan suku bunga zona euro.
Kelemahan dalam saham dan komoditas, bagaimanapun, telah memotong keuntungan di euro dengan para investor pengupas kembali perdagangan berisiko diberikan kekhawatiran reaksi geopolitik menyusul kematian pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden.
Namun pagi ini Euro juga nampak mengalami tekanan, bergerak dikisaran $1.4785 setelah dini hari tadi diakhiri diposisi 1.4784 pada saat penutupan sesi Amerika.
Euro, bersama dengan dolar Australia dan Kanada, cenderung turun bila ada keengganan risiko tinggi di pasar.
Tetapi fokus terlihat tepat di tingkat ekspektasi berbeda antara Bank Sentral Eropa dan Federal Reserve.
"Saya pikir pasar telah diskon untuk risiko utang pada pasar Eropa dan difokuskan pada apa yang Fed bermaksud untuk lakukan dan apa yang ECB lakukan," kata Greg Salvaggio, wakil presiden senior untuk pasar modal di Tempus Consulting. "ECB saat ini tingkat kenaikkan. The Fed di sisi lain, sebenarnya tertunda dalam setiap tindakan yang akan menaikkan suku bunga.. Yang harus menjaga euro di atas setidaknya $ 1,47."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar