sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

4 Mei 2011

Pasar Asia anjlok Pada Laporan Pendapatan Perusahaan, USD melaju

Pasar Asia telah diperdagangkan pada nada negatif pada hari Rabu, ditimbang oleh lebih lemah dari perkiraan data pendapatan korporasi di AS dan penutupan negatif di Wall Street. Di pasar mata uang, Dolar telah diperdagangkan dengan didukung risk aversion.
Indeks ASX Australia turun 1,0%, Indeks Kospi Korea Selatan kehilangan 1,0% lainnya, sedangkan Hong Kong Hang Seng Index turun 1,3%, dan Cina Shangai Composite Index ditumpahkan 1,0%. Indeks Nikkei Jepang tetap ditutup untuk liburan bank.
Sentimen investor Asia 'telah terpukul oleh serangkaian lebih lemah dari perkiraan angka laba triwulanan oleh Pfizer, salah satu perusahaan terbesar di dunia farmasi serta Clorox, Molson Coors Brewing Co, dan Beazer Homes.
Selain itu, kekhawatiran akan tindakan balas dendam oleh kelompok-kelompok teroris terkait dengan Al Qaeda, sebagai respons atas kematian Bin Laden, telah meningkat risk aversion di pasar global.
Di Cina, sebuah laporan oleh PBOC menunjukkan keprihatinan tentang inflasi telah menambahkan kekhawatiran kepada investor, sebagai sinyal untuk tindakan pengetatan lebih lanjut disektor moneter oleh Bank, yang dapat menyetujui pembatasan lebih lanjut untuk pinjaman bank, sehingga menguras likuiditas saham pasar.
Dolar naik atas risk aversion
GBP / USD dari 1,6740 penolakan tinggi pada hari Senin kemarin diperpanjang cukup tajam seiring rilis data manufaktur yang lemah di Inggris, untuk memberi jalan rally minggu lalu dan support di 1,6440 selama sesi Asia.
USD / JPY mundur dari 82,70 minggu lalu tinggi diperpanjang kemarin di bawah ini 81.00 dengan pasangan didukung risk aversion, untuk menyentuh 1 bulan terendah pada 80,70 dan mengkonsolidasikan antara 80,80 dan 81.00 selama sesi Asia.
Euro tergelincir terhadap dolar AS pada Rabu, tapi tetap didukung sentimen Bank Sentral Eropa untuk untuk menaikkan suku bunga lebih lanjut setelah pertemuan kebijakan.
EUR / USD mencapai 1,4776 pada akhir perdagangan Asia, level terendah harian; pasangan kemudian konsolidasi dikisaran 1,4825, mencelupkan 0,02%.
Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 1,4631, rendahnya 27April and resiastnce pada 1,4901, Senin tinggi dan 16 bulan tertinggi
Mata uang tunggal tetap didukung menjelang pertemuan kebijakan ECB pada Kamis, dengan bank diharapkan untuk mempersiapkan pasar untuk sebuah kenaikan suku bunga kemungkinan pada bulan Juni.
Di tempat lain, Portugal mengumumkan Rabu bahwa mereka akan menerima paket bailout senilai EUR78 miliar dari Uni Eropa dan Dana Moneter Internasional, dengan Perdana Menteri Jose Socrates mengatakan paket penyelamatan adalah "pakta yang baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar