sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

4 Mei 2011

Tingkat ECB mendukung, EUR/USD menguat

dipangkas kerugian terhadap dolar AS pada hari Selasa, karena mata uang tunggal tetap didukung menjelang pertemuan kebijakan pengaturan oleh Bank Sentral Eropa kemudian dalam minggu ini.
EUR / USD mencakar kembali dari 1,4755, pasangan yang terendah sejak tanggal 27 April hingga memukul 1,4831 pada perdagangan pagi US, mengurangi sampai 0,02%.
Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan di 1,4631, rendahnya 27 April dan hambatan pada 1,4901, Senin tinggi dan tinggi 16-bulan.
Sebelumnya pada hari itu, data resmi menunjukkan bahwa inflasi harga produsen Eropa terduga dipercepat hingga laju tercepat dalam dua-setengah tahun di bulan Maret, mengipasi harapan untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut oleh ECB tahun ini.
Eurostat mengatakan factory-gate prices melonjak 6,7% di bulan Maret dari tahun sebelumnya, meningkat pada tingkat tercepat sejak September 2008. Para ekonom mengharapkan factory-gate prices naik sebesar 6,6%. Harga naik 0.7% pada bulan, sesuai dengan harapan.
Euro juga lebih tinggi terhadap pound, dengan EUR / GBP melompat 1,00% hingga memukul 0,8992.
Sebelumnya Selasa, sebuah laporan menunjukkan sebelumnya bahwa aktivitas manufaktur di Inggris menurun lebih dari yang diperkirakan pada bulan April sampai mencapai titik terendah dalam tujuh bulan.(AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar