sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

4 Mei 2011

update harga Properti terbaru di Inggris turun

Berdasarkan rilis data ekonomi siang ini terpantau harga properti Inggris turun 0,2% pada bulan April dan walaupun ada sedikit bukti yang menunjukkan penurunan akan mempercepat, pemberi pinjaman hipotek, demikian yang disampaikan Nationwide Building Society (NANW.LN) siang ini.
Nationwide mengatakan harga rata-rata rumah turun 0,2% pada bulan pada bulan April untuk GBP165, 609, dibandingkan dengan kenaikan 0,5% pada bulan Maret. Ditinjau Secara tahunan, harga juga terpantau mengalami penurunan, dirilis dengan nilai actual diangka -1,3% pada bulan April, dibandingkan dengan kenaikan 0,1% pada bulan Maret, Nationwide kata.
Kepala ekonom Nasional Robert Gardner mengatakan tidak jarang harga naik dan turun satu bulan berikutnya ketika pasar perumahan cukup statis. Dia mengatakan ada sedikit bukti yang menunjukkan penurunan harga rumah akan mempercepat.
Sementara itu, mata uang Pound Inggris terpantau mengalami penurunan siang ini. Ditransaksikan dikisaran harga $1.6450. Sebelum data dirilis pair GBP/USD bergerak dkisaran 1.6470.
Gardner menambahkan bahwa suku bunga yang rendah dan membaiknya pasar tenaga kerja harus mendukung permintaan perumahan dan membatasi jumlah penjualan paksa di seluruh tahun 2010. Bank of England diperkirakan akan mempertahankan suku bunga acuan dilevel 0,5% untuk bulan ini pada pertemuan kebijakan bulanan 4 Mei dan 5 Mei.
"Namun demikian, rebound kuat di pasar tetap tidak," kata Gardner, menambahkan ia mengharapkan harga tetap datar atau hanyut sederhana lebih rendah di tahun ini sebagai keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar