sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

4 Mei 2011

USD anjlok, GBP merosot dikarenakan kekhawatiran suku bunga

Dolar dekat palung 17-bulan terhadap euro dan mencapai rekor terendah terhadap franc Swiss pada hari Selasa karena ekspektasi suku bunga AS akan tetap tumpul tanpa batas waktu permintaan rendah untuk greenback.
Di antara mata uang utama, hanya sterling turun tajam terhadap dolar AS, jatuh setelah data pabrik lemah meragukan ketika Bank of England akan mengangkat suku bunga.
Bank Sentral Eropa menaikkan suku bulan lalu untuk pertama kalinya sejak tahun 2008 dan diharapkan untuk melakukannya lagi tahun ini, meskipun pedagang berharap untuk stand pat ketika bertemu minggu ini.
Euro naik 0,4 persen pada $, 1,4874 lebih dari satu sen di atas sesi Senin rendah dan dekat 17 bulan tinggi di atas $ 1.49. Ini naik 1,1 persen menjadi 89,94 pence .
Dolar sebelumnya membukukan keuntungan yang lebih luas karena investor mengambil keuntungan setelah berminggu-minggu menjual mantap membawanya ke titik terendah tiga tahun terhadap mata uang utama hari Senin.
Dolar telah kehilangan hampir 8 persen terhadap mata uang utama tahun ini - hampir 4 persen pada bulan April saja - dan yang mendorong sedikit singkat profit taking semalam
Beberapa analis telah mengikat mundur mata uang yang hasil lebih tinggi dan aset seperti minyak untuk ketakutan akan pembalasan setelah pasukan khusus AS membunuh Osama bin Laden, tetapi Watt kata yang terdengar seperti "alasan untuk mengambil keuntungan."
Dolar mencapai rekor rendah 0,8595 franc Swiss dan menumpahkan 0,3 persen untuk perdagangan di 80,98 yen. Mata uang Swiss dan Jepang sering meningkat bila risk appetite memudar.
Namun mata uang AS hampir tidak tampak siap untuk panggung reli yang berkelanjutan, kata para analis, terutama dengan bank sentral AS mengisyaratkan bahwa suku bunga akan tetap pada nol untuk beberapa waktu dan dengan pasar mencemaskan tentang kemampuan Washington untuk mendapatkan defisit anggaran federal menguap di bawah kontrol.
pasar mata uang negara berkembang, yang tidak seperti beberapa mata uang utama yang jauh dari overvalued terhadap dolar, juga akan terus menghargai, yang akan menjaga dolar di bawah tekanan.
BNP Paribas mengatakan strategi retret euro di bawah $ 1,47, dapat membuktikan kesempatan bagi para pedagang untuk "mencari tingkat lebih baik untuk celana pendek dolar kembali-set" menjelang pertemuan kebijakan ECB hari Kamis dan Jumat ini US data ketenagakerjaan.
Hawkish komentar tentang inflasi dari ECB dan tanda-tanda pertumbuhan pekerjaan AS lebih lambat pada hari Jumat dapat menambah penjualan dolar, kata mereka.
"Ini sangat banyak kasus membeli penurunan di euro / dollar pada tingkat ini Tingkat ekspektasi kenaikan tersebut. Anchoring euro," kata Chris Walker, mata uang strategist UBS di London.
Dolar Australia jatuh setelah bank sentral menahan suku bunga sebesar 4,75 persen tapi terdengar agak kurang hawkish dari yang diharapkan. Tapi itu pulih dari titik terendah sesi dan terakhir turun hanya 0,2 persen pada $ 1,0916 , tidak jauh dari hari Senin, $ 1,1011 level tertinggi dalam hampir tiga dekade.
The dolar Kanada bangkit sederhana setelah Konservatif Kanada yang berkuasa meraih kemenangan dalam pemilihan federal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar