sistem online trading METATRADER MT4

sistem online trading METATRADER MT4
MT4

29 Apr 2011

Data Amerika meredam optimisme pasar

Sebagian besar pasar Asia telah diperdagangkan pada nada negatif pada hari jum'at, dengan sentimen pasar diwarnai data makro ekonomi lemah di AS dan kekuatan Dollar Australia. yang telah mendominasi pasar ASX.
Indeks Australia ASX turun 1,5%, sedangkan Indeks Kospi Korea Selatan kehilangan 1,2%, dan Hong Kong Hang Seng Index 0,5% lebih rendah. Cina Shanghai Composite Index beringsut 0,1% dan Indeks Nikkei Jepang telah meningkat tetap ditutup untuk liburan bank.
Investor Asia kehilangan appetite for risk ditampilkan selama hari-hari sebelumnya berikut sedikit data yang mengecewakan di AS. GDP meningkat dengan kecepatan 1,8% pada kuartal pertama, turun dari kemajuan 3,1% pada kuartal sebelumnya, sedangkan klaim pengangguran mingguan meningkat sebesar 25K untuk 429K, terhadap ekspektasi pasar penurunan a8K.
Kekuatan Dolar Australia, perdagangan dekat 110 sen terhadap Dollar Amerika, telah mewarnai di pasar saham Australia, meningkatkan keprihatinan tentang pengaruh negatif pada eksportir Australia, yang produknya akan kehilangan daya saing karena harga mereka tumbuh di pasar luar negeri.
Dolar, stabil pada tingkat yang rendah
EUR / USD dari 1,4490 upleg rendah pada hari Selasa diperpanjang pada Kamis dini untuk 16-bulan tertinggi 1,4880, dan pasangan bergeser ke 1,4775 sebelum kembali rebound, untuk mengkonsolidasikan dalam kisaran yang sempit di atas 1,4800 selama sesi Asia hari Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar